Selasa, 09 Agustus 2011

Angkot Masa Depan

Suasana macet di Jakarta sudah menjadi pemandangan sehari hari, dimana asap kendaraan dari mobil mobil tua masih saja terlihat, hal seperti ini tidak akan terjadi atau setidaknya berkurang sedikit  apabila Jakarta mengganti Metromini ataupun Kopaja lama dengan kendaraan konsep yang baru didesain berikut ini.

Laman Autoevolution, Senin 8 Agustus 2011, merilis laporan tentang kendaraan umum masa depan melalui sosok trailer, karavan, dan bus pariwisata kendaraan umum ini dirancang oleh dua orang warga Inggris, yang bernama Chris dan Andrew Johnson.

Kendaraan masa depan ini di desain sangat futuristik dan dibuat ramping untuk menjadikan kendaraan ini lebih aerodinamis serta hemat bbm, dan yang lebih menarik dibagian tubuh kendaraan ini dipasangi lampu lampu led ilunination sehingga ketika malam kendaraan ini akan terlihat mencolok, begitu juga bagi pemakainya akan bisa melihat lingkungan sekeliling dengan leluasa ini disebabkan adanya jendela kaca yang banyak, sehingga ketika malam hari bisa melihat keindahan lampu lampu kota dengan jelas.

Sayang disayang belum ada kepastian kendaraan canggih yang diberi nama T-Van ini diproduksi, karena ini masih kendaraan konsep.


Kendaraan konsep T-Van

Tidak ada komentar:

Posting Komentar